DICARI AGEN XAMTHONE PLUS - XAMSLIMER DI SELURUH INDONESIA CALL 085227044550


The Shop

LoadingUpdating...

CUKA APEL TAHESTA

ISI : 300 ML , DEPKES RI P-IRT NO 1113511411071

Mendengar kata ” cuka”, yang terbersit dalam benak kita pertama kali adalah rasanya yang kecut, asam, kimiawi, hanya bisa dipakai untuk masak, untuk pengawet makanan dan bisa bikin penyakit maag kambuh makin parah. Persepsi tersebut mungkin tidak salah, karena yang banyak beredar dipasaran adalah cuka kimiawi yang hanya bisa dipakai untuk masak. Sedangkan keberadaan cuka kesehatan, seperti cuka apel justru tidak pernah dikenal oleh masyarakat kita.

Tidak diragukan lagi, apel adalah buah terbaik yang pernah diciptakan oleh Tuhan. Gizinya lengkap dan manfaatnya banyak. Tak salah kalau ada pepatah “An Apple A Days, Keeps The Doctor Away”, makanlah apel tiap hari, niscaya Anda tak akan gampang jatuh sakit.

Buah apel memang bisa diolah menjadi beragam bentuk, mulai dari jus apel, sari apel, kripik apel, jenang apel dan cuka apel. Namun diantara hasil olahan apel yang paling berdaya guna tinggi hanyalah cuka apel. Kenapa demikian ?
 
Berat : 300 gram
Detail Produk:
Bisa dikatakan, cuka apel adalah cara terbaik untuk bisa memperoleh manfaat buah apel secara optimal. Fermentasi alami yang terjadi pada cuka apel mampu menyempurnakan kandungan nutrisi, vitamin, mineral, serat, enzim, asam amino dan anti oksidan dalam buah apel serta dapat mengaktifkan dan mengoptimalkannya untuk meningkatakan kualitas kesehatan manusia.

A.P John Institute for Cancer Research, pada april 2005 memberikan pernyataan pada pers bahwa asam asetat dalam cuka apel memiliki dampak mematikan pada sel kanker, karena menghambat suplai energi yang dibutuhkan sel kanker. Dr. Jarvis, dalam bukunya “Khasiat Cuka Apel dan Madu” serta buku “Obat Penyembuh di Rumah”, menjelaskan banyak kegunaan cuka apel untuk kesehatan antara lain, untuk mengatasi keracunan makanan, luka bakar, varises, impetigo (penyakit kulit bernanah), infeksi bakteri, hipertensi, rematik, asam urat, diabetes, kelelahan kronis, gangguan pencernaan sampai untuk meningkatakan vitalitas dan kekebalan tubuh.
Cuka apel sendiri bukan termasuk kategori obat ataupun jamu, tapi “Health Food” yaitu makanan atau minuman yang bisa membantu mempercepat proses penyembuhan dan pengobatan suatu penyakit layaknya obat. Salah satu keunikannya adalah, meski dikonsumsi berlebihan, cuka apel tak mengakibatkan efek samping. Sebab, darah resisten terhadap asam. Kelebihan asam akan dibuang. Sebaliknya, darah reaktif terhadap basa. Artinya pH darah akan naik bila terdapat gizi yang bersifat basa. Kondisi darah cenderung basa memudahkan tubuh terserang penyakit.

Perlu diketahui, cuka apel ada tidak satu, dua atau delapan tahun yang lalu, namun sudah ada dan dikenal sejak 10.000 tahun yang lalu untuk kecantikan dan perawatan kesehatan. Di Indonesia, merk cuka apel yang paling populer dan banyak dikenal adalah TAHESTA. Dengan formulasi dan cara pembuatan yang telah disempurnakan, cuka apel yang kini diproduksi oleh PT. TIRTA SARANA SUKSES ini bisa menjadi solusi alternatif yang murah dan terjangkau bagi Anda yang ingin terbebas dari beragam penyakit.

Agar manfaatnya bekerja secara optimal, minum Cuka Apel TAHESTA sebanyak 1-2 sendok makan dan encerkan dengan segelas air ukuran 200 ml sehari tiga kali setelah makan secara rutin dan teratur. Bila ingin manis, bisa ditambahkan pemanis seperti sirup, gula, madu atau gula rendah kalori khusus bagi yang bermasalah dengan kadar gula. Untuk yang mengalami gangguan maag, takaran minumnya dimulai dari satu sendok teh dan bisa ditambah secara bertahap per satu sendok teh bila lambung tidak terasa perih lagi.

Lantas, apa yang membuat cuka apel Tahesta begitu menyehatkan dan layak untuk dikonsumsi. Kuncinya terletak pada proses fermentasi dan pemilihan bahan baku yang berkualitas. Cuka apel TAHESTA terbuat dari buah apel pilihan dengan usia kematangan buah yang pas. Selain itu, proses fermentasinya yang berjalan secara alami dan higienis, mampu menghasilkan cuka apel berkualitas tinggi yang tidak bisa kadaluarsa.

Setidaknya ada empat hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli cuka apel. Empat hal ini merupakan kriteria yang wajib dipenuhi dalam sebuah cuka apel, yaitu :

1. Harus berwarna keruh kecoklatan. Hal ini menunjukkan cuka apel benar-benar terbuat dari buah apel murni yang matang pohon. Kematangan apel ini sangat berpengaruh terhadap manfaat dan kekhasiatan dari cuka apel itu sendiri. Jadi jika Anda beroleh cuka apel yang bening, itu berarti kandungan apelnya sedikit dan manfaatnya pun bisa dibilang hampir tidak ada.

2. Harus memiliki aroma khas apel dan berbau seperti tape. Menunjukkan proses fermentasi berjalan secara alami, yaitu kurang lebih 35 hari. Jika Anda menemui cuka apel yang berbau pecing, agak busuk atau aroma apelnya kurang terasa, itu berarti proses fermentasi yang terjadi kurang sempurna.

3. Harus memiliki endapan ” mother ” dibawah botol. Endapan atau “mother” ini mutlak harus ada. Karena ini adalah biang cuka apel. Disinilah banyak terkandung unsur sehat yang sangat bermanfaat untuk menggempur berbagai penyakit. Jika endapan ini tidak ada, maka cuka apel ini pantas dipertanyakan.

4. Bersifat pekat dan tidak bisa diminum langsung. Jadi, cara minumnya harus diencerkan dulu dengan air matang. Cuka apel yang siap saji boleh dikonsumsi, tapi tentu berbeda manfaatnya dengan yang murni.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan, hanya Cuka Apel merk TAHESTA saja yang bisa memenuhi standard kualitas wajib. Jika kebetulan Anda ke apotik atau toko obat, lihat dan bandingkan merk TAHESTA dengan cuka apel merk lain. Sudah pasti Anda akan menemukan perbedaan itu.

cuka apel tahesta kaya khasiat multi manfaat






Harga: Rp.40.000

<< Previous Product -    - Next Product >>

Switch to our mobile site